Peta topografi tidak termasuk peta tematik, karena... (2024)

Pembahasan

Jenis pada peta dibagi menjadi dua yaitu peta umum dan peta tematik. Adapun Peta umum adalah peta yang menggambarkan permukaan bumi secara umum. dan mencakup kenampakan fisik dan kenamoakan budaya. Peta umum dibedakan menjadi peta topografi, peta dunia, dan peta chorografi. Peta topografi adalah peta yang menggambarkan bentuk relief permukaan bumi. Peta ini dilengkapi dengan kenampakan yang lain, seperti bentang alam dan bentang budaya. Dengan demikian, peta topografi termasuk peta umum. Jadi, jawaban yang tepat adalah A.

Jenis pada peta dibagi menjadi dua yaitu peta umum dan peta tematik. Adapun Peta umum adalah peta yang menggambarkan permukaan bumi secara umum. dan mencakup kenampakan fisik dan kenamoakan budaya. Peta umum dibedakan menjadi peta topografi, peta dunia, dan peta chorografi.

Peta topografi adalah peta yang menggambarkan bentuk relief permukaan bumi. Peta ini dilengkapi dengan kenampakan yang lain, seperti bentang alam dan bentang budaya. Dengan demikian, peta topografi termasuk peta umum.

Jadi, jawaban yang tepat adalah A.Peta topografi tidak termasuk peta tematik, karena... (3)

Peta topografi tidak termasuk peta tematik, karena... (2024)
Top Articles
Latest Posts
Article information

Author: Neely Ledner

Last Updated:

Views: 6596

Rating: 4.1 / 5 (42 voted)

Reviews: 89% of readers found this page helpful

Author information

Name: Neely Ledner

Birthday: 1998-06-09

Address: 443 Barrows Terrace, New Jodyberg, CO 57462-5329

Phone: +2433516856029

Job: Central Legal Facilitator

Hobby: Backpacking, Jogging, Magic, Driving, Macrame, Embroidery, Foraging

Introduction: My name is Neely Ledner, I am a bright, determined, beautiful, adventurous, adventurous, spotless, calm person who loves writing and wants to share my knowledge and understanding with you.